Hoax TNI Ancam Polri

Kali ini Anti Berita Hoax akan membahas tentang Hoax TNI Ancam Polri.


Hoax TNI Ancam Polri
mari kita bahas..

[ISU]

Diposting oleh akun Rafsan (https://www.facebook.com/rafsan.jani.716)

BERITA BUAT POLISI TOLONG BERI TAHU
buat para polisi
KAMI TNI tidak akan pernah bisa kalian imbangi karna kami PERTAHANAN bukan KEAMANAN ,KAMI AHLI DALAM BERPERANG, BUKAN AHLI dalam MENINDAS MASYARAKAT..
KAMI bekerja tidak seperti KALIAN tdk ada uang meyalahgunakan seragam dan MENCARI KESALAHAN org untuk dapat uang. 
Orgnisasi di indonesia yg tidk bisa di usik hnya TNI, memang kami akui KAMI Sebagai TNI telah diOMPONGI TARING KAMI oleh POLITIKUS dan HAM, kami bersenjata tapi senjata tak berpeluru,bagaikan serigala/ singa yg ompong, NYAWA kami tak dihargai, kami TETAP sabar,dan tabah, selalu mengalah,, AKAN tetapi kalo harga diri KAMI di injak injak TERUS Hati KAMI AKAN BERTERIAK DAN BERONTAK, SERIGALA dan SINGA SINGA yg sudah LAMA Dikurung di ikat OLEH PARA BAJINGAN POLITIKUS dan HAM akan LEPAS dan MEMANGSA KALIAN YG MENGUSIK MENGGANGGU TIdUR KAMI...
MEMBUNUH atau DIBUNUH
Itulah PEkERJAAN KAMI
Walau ada salah satu pejabat mengatakan di INDONESIA tidak ada lagi hukum rimba, tidakkah dia paham negara ini apa dinaungi oleh hukum2 yang ada sekarang? "Tidak" kami TNI juga orang mengerti hukum dan menjunjung tinggi itu, tapi disaat kami di injak2 ingat kami dilatih dan terlatih dari semua crops TNI. DARAT,LAUT,UDARA dan jangan buat kami menjadi berontak karna jika kami semua sudah jenuh dan BOSAN jangankan POLISI siapapun tanpa terkecuali tidak bisa menghentikan kami dan akan terjadi HUKUM rimba yang harus kalian ingat jelas kata ini "kami bertahan hidup DIBUNUH atau MEMBUNUh"

Sumber ISU:  : sumber
_______________________________
[KLARIFIKASI]
Jgn mudah percaya dg isu yg beredar d bwah, sama sekali tidak benar. TNI-Polri solid. Jgn ada pihak2 yg coba mengadu domba TNI-Polri👇HOAX!! 
Sumber Klarifikasi : sumber
_______________________________
[KESIMPULAN]
HOAX

Demikian pembahasan tentang Hoax TNI Ancam Polri. Semoga bisa mengedukasi pembaca dalam hal ini.

Share ke temen kamu yang kemakan hoax ini!

Salam, Anti Berita Hoax

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hoax TNI Ancam Polri"

Post a Comment