Hoax BBM Bebas Kuota

Kali ini Anti Berita Hoax akan membahas tentang Hoax BBM Bebas Kuota.


Hoax BBM Bebas Kuota

Mari kita bahas
___________________________________

[ISU]
Versi #BBM Bebas Kuota

Apakah beberapa hari ini Anda mendapat undangan saluran melalui aplikasi chat Blackberry Messanger (BBM) milik Anda?

Saluran BBM tersebut mengajak kita untuk bergabung dan mengupdate versi BBM yang kita miliki menjadi versi 2017 untuk mendapatkan akses BBM tanpa kuota.
___________________________________
[KLARIFIKASI]
Pengelola BBM melalui akun Twitter @BBM mengklarifikasi bahwa undangan tersebut adalah palsu dan mengimbau bagi para pengguna BBM agar tidak bergabung dan menyebarkan akun saluran (channel) palsu C0035E285.

Sumber

Bagaimana kalau Anda terlanjur mengupdate/mendownload aplikasi yang ditawarkan? Akun twitter BBM menganjurkan Anda untuk mengunggah ulang aplikasi BBM di perangkat Anda melalui layanan Playstore, App Store atau BBM Store.

Blackberry Messenger memiliki fitur saluran untuk memanjakan pengguna yang haus akan informasi. Pengguna tidak perlu membuka aplikasi lain untuk mengetahui berita terbaru, informasi artis idola, musik terbaru, dan informasi pilihan lain. Semua itu bisa didapatkan dengan mengikuti akun saluran BBM dengan subjek tertentu.

Saluran palsu yang ramai diperbincangkan adalah Saluran BBM, dalam deskripsinya dituliskan Update BBM Inject Version. Pengguna dikelabui untuk bergabung dengan saluran tersebut dengan iming-iming BBM versi terbaru bebas kuota Internet. Padahal cara yang dituliskan di deskripsi tersebut adalah cara untuk mengundang semua teman di BBM agar mengikuti saluran yang sama.

Undangan saluran palsu ini mulai ramai diperbincangkan sejak Jumat (20/1/2017) pagi, bahkan saat dipantau Solopos.com, Jumat sore pukul 16.30 WIB, masih banyak cuitan netizen yang mengeluhkan undangan Saluran BBM.

Sumber Klarifikasi: Sumber
___________________________________
[KESIMPULAN]
HOAX



Demikian pembahasan tentang Hoax BBM Bebas Kuota. Semoga bisa mengedukasi pembaca dalam hal ini.

Mention temen kamu yang kemakan hoax ini!


Salam,Anti Berita Hoax

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hoax BBM Bebas Kuota"

Post a Comment