HOAX MICHAEL ESSIEN GABUNG PERSEBAYA SURABAYA



Anti Berita Hoax


MICHAEL ESSIEN GABUNG PERSEBAYA SURABAYA
Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Baslamah : "Hoax. Saya tidak berani komentar terlalu banyak, nanti dipikir memberikan harapan dan saya tidak mau menanggapi berita burung dari sosial media,"
===
KATEGORI : HOAX
===
SUMBER : MEDIA SOSIAL
===
NARASI :
Sebuah foto dengan aksen warna putih, hijau dan kuning yang disertai foto Michael Essien dan Lambang Persebaya Surabaya didalamnya.
===
PENJELASAN : Putusnya kontrak Michael Essien dengan Persib Bandung, nampaknya membuat pemain tersebut terus dikait-kaitkan dengan tim promosi Liga 1, Persebaya Surabaya. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Essien juga sempat dikaitkan dengan Bali United. Namun isu tersebut berhenti seiring dengan berjalannya waktu.
Sedangkan untuk Persebaya, diketahui jika tim tersebut saat ini menyisakan dua slot untuk pemain asing. Tak pelak kabar tersebut mendapatkan respon langsung dari manajer Persebaya, Chairul Basalamah. Melansir dari tribunnews.com, diketahui jika informasi tersebut tidaklah benar alias HOAX.
Saat ini, Persebaya sendiri baru diperkuat dua pemain asing yakni Otavio Dutra dan Robertino Pugliara. Jika mengacu regulasi pemain asing, Persebaya Surabaya masing kekurangan dua pemain asing, yang antara lain pemain asing non-Asia dan pemain Asia.
===
CATATAN : Michael Essien saat ini berstatus bebas transfer yang berarti transfer dapat dilakukan secara gratis atau tanpa uang kompensasi (free transfer). Pertukaran pemain juga dapat dilakukan sebagai alternatif antara dua klub apabila nilai transfer yang diajukan belum memenuhi kesepatan. Jadi tak menutup kemungkinan untuk Essien akan bergabung ke klub yang siap menampungnya kelak tak terkecuali Persebaya Surabaya.
===
REFERENSI :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HOAX MICHAEL ESSIEN GABUNG PERSEBAYA SURABAYA"

Post a Comment