Fadli Zon Diprotes Oleh Paspampres yang Ternyata Adalah Akun Palsu


[SALAH] "Harusnya Pak Fadli Zon Sadar"
Tulisan (wall message) ke akun "Jokowi presiden RI 2019" sudah diklarifikasi oleh akun terverifikasi Paspampres bahwa akun tersebut bukan milik anggota Paspampres.
======
KATEGORI
Hoaks.
======
SUMBER
Tangkapan layar tulisan (wall message) dari akun Facebook "Benny M" ke akun "Jokowi presiden RI 2019" yang dikirimkan melalui Whatsapp.
======
NARASI
"Harusnya Pak Fadli Zon Sadar. Kami Paspampres, Terutama Grup A, Tim Advance Dan Aslog Paspampres, Selalu Ada Hampir 16 Jam Disamping Bapak Presiden Jokowi. Karena Kami Harus Mempersiapkan Semua Kebutuhan, Kepentingan Beliau, Termasuk Seleksi Siapapun Yg Mau Bertemu Beliau. Jadi Paspampres Lebih Tahu Apa Yg Dilakukan Dan Dikerjakan Bapak Presiden Jokowi, Kami Tahu Kinerjanya. Dan Kami Juga Tahu Bahwa Kinerja DPRRI Periode Ini Paling Runyam. Target Kerja Tidak Terpenuhi. Ahli Nyinyir Dan Kinerja Nol Besar @FadliZon

======
REFERENSI
(1) http://bit.ly/2rn6eyo, klarifikasi oleh akun terverifikasi Paspampres: "Klarifikasi atas komentar akun facebook "Benny M".
Bahwa ditemukan akun facebook atas nama Benny M yang telah mengatasnamakan salah satu personel Paspampres, Letkol Cba Benny Mutiha Tampubolon. Akun tersebut adalah palsu dan bukan milik dari personel Paspampres. Segala bentuk komentar dan pernyataan yang ditulis pada wall akun Benny M adalah komentar pribadi dari pemilik akun Benny M dan bukan dari personel Paspampres atas nama Letkol Cba Benny Mutiha Tampubolon. Pembuat dan pemilik akun palsu tersebut sedang dalam penyelidikan dan akan diproses secara hukum.
Demikian untuk menjadi maklum."
------
(2) http://bit.ly/2wgJPYstribunnews.com: "Heboh Kabar Komandan Paspampres Nyinyirin Fadli Zon, Terungkap Fakta Tak Terduga
Kamis, 3 Mei 2018 22:32 WIB Tribun Video
TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang Akun Facebook Diduga Komandan Paspampres Jokowi unggah sebuah tulisan yaag ditujukan untuk Fadli Zon.
Akun Facebook tersebut menggungah tulisannya melalui akun Benny M.
Letkol Cba Benny Mutiha Tampubolon adalah komandan ring 1 paspampres Jokowi.
Akun tersebut mengungkapkan seharusnya Fadli Zon sadar karena selalu mengkritisi setiap hal yang dilakukan Presiden Jokowi.
Seperti diketahui, selama ini Fadli Zon terkenal gencar mengkritisi Pemerintahan Jokowi.
Paspampres 16 jam mendampigi Presiden, akun Benny M mengatakan sangat mengetahui apa yang dilakukan dan dikerjakan Jokowi.
Paspampres selalu berada disamping Jokowi selama menjalankan tugas sebagai Presiden.
Maka menurut Benny, Paspampres lebih mengerti kinerja Jokowi daripada Fadli Zon.
Harusnya Pak Fadli Zon Sadar. Kami Paspampres, Terutama Grup A, Tim Advance Dan Aslog Paspampres, Selalu Ada Hampir 16 Jam Disamping Bapak Presiden Jokowi. Karena Kami Harus Mempersiapkan Semua Kebutuhan, Kepentingan Beliau, Termasuk Seleksi Siapapun Yg Mau Bertemu Beliau. Jadi Paspampres Lebih Tahu Apa Yg Dilakukan Dan Dikerjakan Bapak Presiden Jokowi, Kami Tahu Kinerjanya. Dan Kami Juga Tahu Bahwa Kinerja DPRRI Periode Ini Paling Runyam. Target Kerja Tidak Terpenuhi. Ahli Nyinyir Dan Kinerja Nol Besar @FadliZon, Tulis Benny pada unggahannya.
Bahkan Benny juga mengaku mengetahui kinerja DPR RI yang salah satu anggotanya adalah Fadli Zon.
Menurutnya DPR RI periode saat ini adalah yang paling runyam.
Banyak target kinerja DPR RI yang tak tercapai.
Akun Benny M menyebut Fadli Zon ahli nyinyir dan kerja nol besar.
Pernyataan akun tersebut lantas membuat heboh media sosial.
Akun Facebook resmi Paspampres lantas memberikan konfirmasi.
Pihak Paspampres mengatakan bahwa akun Facebook Benny M adalah akun palsu.
Akun tersebut mengatasnamakan Letkol Cba Benny Mutiha Tampubolon.
Saat ini Paspampres sedang menyelidiki siapa pengelola akun tersebut.
Simak video di atas! (*)

Editor: Riesa Sativa Ilma
Reporter: alfin wahyu
Video Production: alfin wahyu
Sumber: Tribun Video".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fadli Zon Diprotes Oleh Paspampres yang Ternyata Adalah Akun Palsu"

Post a Comment