Hoax Lowongan Kerja Pupuk Kaltim Menggunakan Buana Tour & Travel

Anti Berita Hoax


[HOAX]
Pupuk Kaltim membuka lowongan kerja dengan menggunakan buana tour & travel.









[KLARIFIKASI]
Melalui akun fb resmi Pupuk Kaltim:
PENIPUAN REKRUT TENAGA KERJA!!
Yth. Rekan-rekan facebook. Jika ada yg menerima informasi seperti di dalam gambar, abaikan saja, ini penipuan. Semua informasi ini bohong dan palsu.
Pupuk Kaltim saat ini tidak melakukan rekrutmen karyawa . Dalam melakukan rekrutmen, Perusahaan akan mempublikasikan di website resmi www.pupukkaltim.com, media cetak ternama di Bontang dan Kaltim, media sosial Perusahaan (facebook, twitter dan instagram) serta Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Bontang. Dalam melakukan rekrutmen karyawan, Pupuk Kaltim tidak pernah bekerjasama dengan travel manapun, apalagi sampai memungut biaya. Semua difasilitasi oleh Perusahaan dan GRATIS.
Kami berharap semoga rekan-rekan yang namanya tercantum dalam surat palsu ini tidak menjadi korban. Kami juga menghimbau agar rekan-rekan dapat lebih jeli dan berhati-hati lagi terhadap informasi seperti ini. Semoga kita semua selalu dilindungi dari oknum-oknum yang berniat jahat.
Buana Travel setiap tahun selalu memberikan informasi palsu seperti ini. Buana Travel, Anda sedang dalam pengawasan. Ayo rekan-rekan bantu viralkan informasi ini agar tidak banyak korban yg tertipu. Kami sangat berterimakasih atas kebaikan hati rekan-rekan semua.
SUMBER: https://www.facebook.com/pupukkaltim/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hoax Lowongan Kerja Pupuk Kaltim Menggunakan Buana Tour & Travel"

Post a Comment