Promosi Air Milagros yang Mencatut Nama Dokter Herlinda

Terdapat promosi air milagros yang mencatut nama dan foto Dokter Herlinda. Dalam akun facebook pribadinya, yang bersangkutan memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah merekomendasikan air milagros
Anti Berita Hoax

Berikut klarifikasi dr. Herlinda
Foto ini di share dimana-mana, kesannya saya memberi testimoni tentang air milagros pada kehamilan.
Demi ALLAH, saya belum pernah minum. Apalagi meneliti ttg air ini. Apalagi memberi testimoni tentang khasiat air ini pada kehamilan.
Setahu saya, belum ada penelitian ilmiah evidence based medicine.
Jadi, TOLONG JANGAN LAGI BAWA2 NAMA SAYA APALAGI MEN-SHARE FOTO INI.
Foto ini saya tahu siapa yg mengambil. Ada pasien berinisial H, suaminya sejak kehamilan anak ke-3 saat anc sering memberikan air ini ke saya. 
Pada saat hamil anak ke-4 pun demikian.
Foto ini diambil saat saya menulis status ttg kondisi istrinya. SAYA TIDAK SADAR SEDANG DIFOTO.

Silakan di share supaya orang-orang lebih banyak yang tahu tentang hal ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Promosi Air Milagros yang Mencatut Nama Dokter Herlinda"

  1. Review Air Minum Milagros
    Apa itu air minum MILAGROS?
    Air minum MILAGROS adalah Air dengan komposisi "Three in One", yakni air yang memiliki kandungan pH > 8 serta zat Anti-Oksidan dan juga Energi Skalar
    Apa itu Air minum Alkali?
    Istilah air minum Alkaline atau Alkali bersumber dari Bahasa Arab, yaitu "Al-Qoli", yang berarti air yang memiliki kandungan unsur ion garam yang terperangkap di dalam elemen logam basa. Jadi, air minum Alkali atau biasa disebut dengan Air Basa berfungsi sebagai penyeimbang atau penetral kelebihan asam di dalam tubuh manusia yang jika diminum secara rutin dan teratur bisa memberikan manfaat berupa mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam jenis penyakit.
    Kenapa Air minum Alkali itu penting?
    Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa di dalam tubuh manusia akan jauh lebih sering berpotensi serta mengalami atau menderita kelebihan zat asam (atau di dalam dunia kesehatan biasa disebut dengan istilah acidosis) apabila dibandingkan dengan kelebihan zat basa (atau di dalam dunia kesehatan biasa disebut dengan istilah alkalidosis). Untuk itu, perlu kita ketahui juga bahwa ada banyak sekali jenis dan macam penyakit yang bisa disebabkan karena limbah atau sisa zat asam ada yang tidak terbuang keluar dari dalam tubuh manusia. Dan apabila limbah atau sisa zat asam ini mengendap di dalam sebagian organ tubuh manusia. Hal ini adalah bisa jadi awal mula suatu pertanda di mana sel-sel di sekitar organ tubuh manusia akan mulai menunjukkan serta mengalami penurunan fungsi dan kinerjanya. Untuk itulah sebabnya air minum Alkali sering dianggap sebagai obat untuk penyembuh atas berbagai macam atau jenis penyakit. Untuk menekankan arti pentingnya air minum Alkali ini bagi kesehatan tubuh manusia, bahkan seorang pakar kesehatan, yang bernama Dr. Theodore Baroody menyatakan bahwa "Alkalize or Die" (Alkali atau Mati). Oleh karena pentingnya air minum milagros ini, Anda bisa membeli atau Jual Milagros ini di seluruh Indonesia atau pun khusus Milagros Medan.

    ReplyDelete